The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Leaderboard Ads
Gamenya Disebut Dapat Prediksi Masa Depan, Kojima: Aku Bukan Peramal!
Kiri: Norman Reedus, Kanan: Hideo Kojima (photo/Twitter/@Hideo_Kojima_EN)
Game

Gamenya Disebut Dapat Prediksi Masa Depan, Kojima: Aku Bukan Peramal!

Selasa, 14 Juli 2020 13:43 WIB 14 Juli 2020, 13:43 WIB

INDOZONE.ID - Setelah sukses meluncurkan game Death Stranding pada tahun 2019 lalu, banyak orang yang menyebut bahwa Hideo Kojima telah membuat game yang bisa memprediksi masa depan.

Bagaimana tidak, game yang hadir dengan cerita seorang kurir barang untuk mengirim banyak barang ke berbagai tempat juga terjadi di tahun 2020 ini. Ya, saat ini kehadiran virus corona membuat jasa kurir sangat dibutuhkan oleh banyak orang.

Apalagi di Death Stranding, Sam Porter Bridges juga harus melawan musuh tidak kasat mata yang disebut merupakan wabah virus corona jika di dunia nyata.

Melalui interview yang dilakukan bersama Summer Game Fest, Hideo Kojima pun menanggapi hal ini dan mengatakan bahwa dirinya bukan seorang peramal yang dapat memprediksi masa depan.

"Aku bukan peramal. Jika iya, mungkin aku sudah membuat game yang bisa terjual lebih banyak dari saat ini," ucap Hideo Kojima sambil tertawa.

Kojima juga menjelaskan bahwa ide untuk membuat game Death Stranding sendiri muncul dari kondisi yang ada di dunia nyata seperti politik, perang, dan juga masalah sosial lainnya. Namun untuk kasus ini, dirinya mengatakan hal ini hanya kebetulan semata.

Namun jika dipikir-pikir, ucapan Hideo Kojima yang menyebut jika dirinya menjadi peramal maka dirinya akan membuat game yang lebih laris tentunya bisa mengungkapkan bahwa game Death Stranding saat ini masih belum mencapai ekspektasi Kojima sendiri.

Artikel Menarik Lainnya:

Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI
Ads
Ads
JOIN US
JOIN US