The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Leaderboard Ads
Ganti Link Twitch Menjadi YouTube di Twitter, Pertanda Dr Disrespect ke YouTube?
Akun Twitter dari Dr Disrespect (photo/Twitter/@drdisrespect)
Game

Ganti Link Twitch Menjadi YouTube di Twitter, Pertanda Dr Disrespect ke YouTube?

Selasa, 14 Juli 2020 14:16 WIB 14 Juli 2020, 14:16 WIB

INDOZONE.ID - Buat yang mengikuti informasi tentang streamer gaming, pasti kalian tahu dong bahwa salah satu streamer Twitch terkenal yaitu Dr Disrespect telah dibanned permanen oleh pihak Twitch.

Namun sampai saat ini belum ada informasi terkait alasan Twitch melakukan ban terhadap Dr Disrespect sama sekali. Bahkan streamer yang kerap disapa Doc ini juga tidak mengetahui alasan kenapa dirinya telah dibanned oleh pihak Twitch.

Baca Juga: Dr Disrespect Kembali Dibanned dari Twitch, Disebut Langgar Aturan Lagi!

Rumor mengenai kemana perginya Dr Disrespect pun langsung banyak beredar di internet. Sebelumnya ada yang menyebutkan bahwa Doc bersama dua streamer lain yang baru saja keluar dari Mixer yaitu Shroud dan Ninja akan membuat sebuah platform streaming baru.

Di tengah-tengah keraguan orang-orang terhadap kemana perginya tiga orang streamer tersebut, baru saja banyak fans Dr Disrespect yang menyadari Doc  mengganti link Twitter-nya dari Twitch ke YouTube.

Akun Twitter dari Dr Disrespect
Akun Twitter dari Dr Disrespect (photo/Twitter/@drdisrespect)

Tentunya hal tersebut menimbulkan spekulasi yang menyebut bahwa sepertinya Doc akan melanjutkan karirnya sebagai seorang streaming di YouTube dan memutuskan untuk meninggalkan Twitch selamanya.

Apalagi beberapa waktu yang lalu Ninja juga sempat melakukan live streaming uji coba di YouTube hingga beberapa jam. Tentunya ada kemungkinan besar Doc dan juga Ninja, atau bahkan Shroud akan pindah ke YouTube sebagai seorang streamer tetap di platform berbagi video milik Google tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika
Ads
Ads
JOIN US
JOIN US