The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Leaderboard Ads
Ini yang Buat Aurel dan Atta Halilintar Dekat dan Jadi Kekasih
Aurel Hermansyah dan Atta Haliintar (Instagram/@aurelie.hermansyah)
Life

Ini yang Buat Aurel dan Atta Halilintar Dekat dan Jadi Kekasih

Atta pekerja keras, Aurel suka.

Minggu, 14 Juni 2020 14:54 WIB 14 Juni 2020, 14:54 WIB

INDOZONE.ID - Hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar kini menjadi sorotan karena kedekatan keduanya. Dua sejoli ini sebelumnya tak dekat sama sekali karena masing-masing memiliki kesibukan masing-masing. Namun kolaborasi untuk membuat konten Youtube yang mempertemukan mereka.

Dalam beberapa konten Youtube saat diwawancarai, Aurel mengaku awalnya ia dekat dengan keluarga Atta karena ada collab dengan akun Youtube 'The Hermansyah A6'. Saat itu, keduanya juga belum bertemu karena Atta lagi punya kerjaan diluar negeri.

"Saat itu kita ada collab untuk buat video Youtube bersama dengan keluarganya Atta di rumahku. Tapi dia keluar negeri sehingga gak bisa datang," katanya dalam akun Youtube 'Gritte Agatha' beberapa waktu lalu.

Aurel mengaku setelah collab (kolaborasi) itu, entah timnya dan tim Atta kemudian mengatur untuk membuat konten Youtube yang menghadirkan keduanya dalam satu frame. Setelah itu, mereka tidak langsung dekat karena Aurel menganggap Atta orang yang aneh.

Namun karena sering ketemu, akhirnya mereka saling mengenal. Aurel menyebutkan Atta seorang pria pekerja keras sehingga menarik dimata perempuan mana saja. Baginya, dengan kerja keras yang ia tunjukan memberikan kesan bahwa ia pria yang bertanggung jawab dan dapat diandalkan.

Sementara pria dengan nama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar mengaku setelah ketemu dengan Aurel, mereka lama tidak saling kontak. Namun ia merasa Aurel merupakan wanita yang sangat perhatian.

Atta mengaku saat ia mengalami insomnia alias susah tidur, Aurel terus menujukan perhatiannya dengan menanyakan kondisi Atta hingga mengirimkan obat untuk membantu youtuber terkenal itu bisa kembali tidur dengan teratur.

Artikel Menarik Lainnya:


Fahmy Fotaleno
Yulia Marianti
Wilfridus Kolo
Ads
Ads
JOIN US
JOIN US