The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Leaderboard Ads
Seminggu Gak Jumpa Aurel, Atta Halilintar Ngaku Kangen: Bucin Banget Aku Sama Kamu
Aurel Hermansyah saat bersama Atta Halilintar. (Instagram/Aurelie.hermansyah)
News

Seminggu Gak Jumpa Aurel, Atta Halilintar Ngaku Kangen: Bucin Banget Aku Sama Kamu

Selasa, 09 Juni 2020 15:13 WIB 09 Juni 2020, 15:13 WIB

INDOZONE.ID - Aurel Hermansyah saat ini tengah stres berat hingga harus ditangani psikolog. Cobaan ini didapat usai puteri sulung Anang Hermansyah itu dilabrak oleh suami Krisdayanti, Raul Lemos gara-gara komentar di Instagram.

Sang kekasih, Atta Halilintar pun ingin memberikan dukungan sebagai bentuk kasih dan sayangnya pada Aurel.

Atta sendiri sangat jarang mengungkapkan perasaannya di akun media sosialnya, namun kali ini dia menyanjung sang kekasih bahwa dia saat ini dibutakan oleh cinta dengan sebutan, 'bucin banget aku sama kamu tuh'.

Aurel sendiri menurut sang adik tengah stres dan tengah konsultasi ke psikolog akibat makian yang dilontarkan ayah tirinya, Raul Lemos. Ini diungkap oleh sang adik, Azriel Hermansyah.

"Apa mau jiel kasih rekaman om maki2 kita minggu lalu ditelfon, dan mimi cuma diem liat om tulis2 story, mimi cuma diem malah salahin kita pas om maki2," kata Azriel Hermansyah dalam postingan di Instagram.

Tidak hanya memaki Aurel, namun Anang Hermansyah dan Ashanti juga kena imbasnya. Raul melabrak pasangan itu karena dianggap tidak bisa menjaga Aurel hingga harus curhat di kolom komentar ibunya.

"Sampe maki bunda dan pipi juga. Sampe buat kaka stres berat ke psikolog. Jiel pun ikut stres. Apa harus selalu kita yg berusaha mi? Kita selalu ajak jalan ngga boleh?," tulis Azriel.

Menghadapi konflik keluarga ini, Atta Halilinta mencoba menghibur Aurel yang tengah sedih. Dia mengatakan kalau sudah rindu usai seminggu tak bertemu. 

Namun apa boleh buat, Aurel saat ini tengah galau dan harus konsultasi dengan psikolog.

"Kangen banget sama yank beb udah seminggu lebih nggak ketemu, doi lagi ngapain ya?? Bucin banget aku sama kamu tuh, sampe pake kaos bucinnya @addydebil niii!!," kata Atta Halilintar dalam postingan Instagram.

Artikel Menarik Lainnya:

Fahrizal Daulay
Ads
Ads
JOIN US
JOIN US