The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Leaderboard Ads
Coba Tebak Mie Apa yang Disukai Para Pelakor?
Coba tebak mie apa yang disukai pelakor. (TikTok/@tasyamollexa0)
News

Coba Tebak Mie Apa yang Disukai Para Pelakor?

Istri sah pun punya mie kesukaanya.

Selasa, 14 Juli 2020 11:52 WIB 14 Juli 2020, 11:52 WIB

INDOZONE.ID - Siapa yang tidak suka makan mie? Makanan ringan pengganjal lapar ini menjadi kesukaan banyak orang di Indonesia. Tapi, tahukah kamu mie apa yang disukai para perebut laki orang (pelakor)?

Baru-baru ini sebuah video TikTok viral lantaran kreator bernama Tasya Mollexa membuat tebak-tebakan soal mie.

"Mie, mie apa yang paling nyenengin?" tanya Tasya dalam video TikTok miliknya @tasyamollexa0.

Jawabannya pun cukup menggelitik. Bahkan, karena jawabannya dia pun dicap sebagai pelakor orang netizen yang umumnya adalah kaum hawa.

"Miesahin kamu sama istrimu," jawab Tasya.

@tasyamollexa0

YAng kek gini sini ngumpul????

? Cintamu senyaman mentari pagi - Ratna Aprilianti

Netizen pun mengomentari unggahan video Tasya di TikTok. Bahkan, ada yang mengaku istri sah mengeluarkan tebak-tebakan tandingan mengenai mie apa yang disukai para istri.

"Mie yg paling enak ya.. ngajak Mie-num pelakor ngopi pakek sianida...," komentar akun @Makuta queen.

"Mie versi istri halal paling enak ya.. Miendahin kamu ke liang lahat... hhehe canda," sahut akun millamillun05.

"Ah gak perlu di MIEsahin. Istriku ijinin kok aku nikah lagi. Tapi dia bilang cukup dalam mimpi saja," timpal akun PapanyaJansendanjustin.

"Please deh ini cuma konten woe, pada takut bener lakinya di rebut. santai bu ibu kalau dia cinta ga bakal tergoda. udah itu aja," pungkas akun Amma.Caramel.

Artikel Menarik Lainnya:

Fiddy Anggriawan
Ads
Ads
JOIN US
JOIN US