The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Leaderboard Ads
Sama-sama Bercerai, Hubungan Yuni Shara dengan Anak-anaknya Baik-Baik Saja, Beda dengan KD
Yuni Shara bersama mantan suami keduanya, Henry Siahaan, dan mantan istri pertama Henry, Nur Afni Octavia. (Foto: Instagram/Yunishara36)
News

Sama-sama Bercerai, Hubungan Yuni Shara dengan Anak-anaknya Baik-Baik Saja, Beda dengan KD

Senin, 15 Juni 2020 15:45 WIB 15 Juni 2020, 15:45 WIB

INDOZONE.ID - Di tengah masalah keluarga yang melilit Krisdayanti dan dua anaknya, Aurel dan Azriel Hermansyah, Yuni Shara, kakak Krisdayanti, tiba-tiba mengunggah video kebersamaannya dengan mantan suami keduanya, Henry Siahaan, Minggu (14/6/2020).

Di dalam video itu juga ada penyanyi Nur Afni Octavia, mantan istri Henry sebelum Yuni, yang memberi Henry dua anak, menunjukkan kalau hubungan mereka bertiga tetap akur sampai sekarang.

Pada video tersebut, janda dua anak itu menulis keterangan yang seolah-olah merespons apa yang tengah dialami oleh Krisdayanti. 

"Tidak ada perpisahan yang baik-baik, tetapi kalau akhirnya menjadi baik-baik itu memang ada, dikarenakan kita tahu menempatkan diri di posisi masing-masing. Alhamdulillah anak-anak bisa menghargai kami seperti kami juga menghargai anak-anak, dan kami selalu bersilaturahmi dengan baik," tulisnya.

Pada caption itu Yuni juga menuliskan tentang rasa bangganya karena penyebab perceraiannya tidak terekspos sehingga anak-anaknya tidak tahu.

"Sampai anak-anak lupa kalau papa dan bundanya sudah bercerai hehe.. Dan mereka tidak pernah tahu apa penyebab perceraian kami yang sebenarnya, apalagi pihak lain," katanya.

Tak cuma itu, perempuan bernama asli Wahyu Setyaning Budi itu juga mengungkapkan soal bagaimana sikapnya sebagai ibu sambung dari dua anak Henry dan Nur Afni.

"Saya pernah menjadi istri yang kebetulan juga menjadi ibu sambung dari @chacha265 @chia.shn.  Dan saya tidak pernah menempatkan diri sebagai IBU dari anak sambung saya. Karena mereka punya ibu kandung @afni2710 yang melahirkan mereka. Saya adalah perempuan yang ada di samping papanya. Dan kami layaknya teman yang lengkap," tulisnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by WahyuSetyaningBudi? (@yunishara36) on

Yuni Shara sendiri pernah dua kali menikah dan dua kali pula bercerai. Pertama dia menikah dengan Raymond Manthey pada tahun 1993 namun hanya bertahan empat bulan.

Kemudian perempuan 48 tahun itu menikah dengan Henry Siahaan pada 2002 dan bercerai pada 2008. Dari pernikahannya dengan Henry, Yuni melahirkan dua anak, yakni Cavin Obient Salomo Siahaan dan Cello Obient Siahaan. Kini, wanita yang sempat dekat dengan Raffi Ahmad itu tidak punya pasangan lagi.

Konflik Keluarga Krisdayanti

Adapun hubungan Krisdayanti dengan dua anaknya dari pernikahannya dengan Anang Hermansyah, Aurel dan Azriel Hermansyah, kembali memanas semenjak momen Lebaran baru. Bermula dari pengakuan Aurel yang berkomentar di unggahan foto Lebaran keluarga Krisdayanti, yang bilang kalau pesan WhatsApp-nya tidak dibalas, hingga berujung pengakuan kalau Krisdayanti tidak memberi kasih sayang kepada mereka.

Artikel Menarik Lainnya

Abul Muamar
Abul Muamar

Abul Muamar

Editor
TERKAIT DENGAN INI
Ads
Ads
JOIN US
JOIN US