The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Leaderboard Ads
Azriel Hermansyah Banjir Ucapan Selamat Ulang Tahun ke-20, Krisdayanti ke Mana?
Ulang tahun Azriel Hermansyah yang ke-20 tahun. (Foto: Instagram/Ashanty)
News

Azriel Hermansyah Banjir Ucapan Selamat Ulang Tahun ke-20, Krisdayanti ke Mana?

Sabtu, 27 Juni 2020 19:41 WIB 27 Juni 2020, 19:41 WIB

INDOZONE.ID - Anak kedua Anang Hermansyah dari mantan istrinya Krisdayanti, Azriel Hermansyah, berulang tahun yang ke-20, Sabtu (27/6/2020). Ulang tahunnya dirayakan oleh Anang Hermansyah, Ashanty, serta Aurel Hermansyah di rumah mereka dan diliput oleh sejumlah wartawan.

Anang, Ashanti, dan Aurel memberi kejutan dan menyanyikan lagu 'Selamat Ulang Tahun' kepada Azriel, yang biasa disapa Jiel. Namun, tidak tampak batang hidung Krisdayanti dalam video tersebut.

Krisdayanti bahkan tidak memberikan ucapan selamat kepada Jiel melalui Instagram, layaknya kebiasaan selebritis pada umumnya. Sementara Anang, di Instagram-nya, menuliskan doa untuk Jiel. 

"Selamat ulang tahun jiel .. sudah besar kamu ... doa terbaik buat kamu jadi anak yg sholeh," tulis Anang.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Anang Hermansyah (@ananghijau) on

Konflik Keluarga Belum Usai

Adapun Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah kembali berseteru dengan ibu kandungnya, Krisdayanti. 

Ashanty yang merupakan ibu sambung bagi Aurel dan Azriel selama ini mencoba tak ikut memberika tanggapan atas permasalahan ini. Dia memilih bungkam.

Namun belakangan, Ashanty buka-bukaan saat diundang menjadi bintang tamu dalam podcast Deddy Corbuzier, Kamis (25/6/2020).

Deddy coba bertanya mengapa persoalan Krisdayanti dengan anak-anaknya tidak beres-beres? Ada apa sebenarnya?

"Kalau menurut aku pribadi harusnya sudah beres ya, aku berharap biar mereka (KD dan Raul Lemos) dengan anak-anak. Aku dan mas Anang di pihak yang seharusnya tidak banyak ikut campur," buka Ashanty menjawab pertanyaan awal Deddy Corbuzier. 

Ashanty menjelaskan posisinya bukan ingin membela siapa pun. Namun, pun coba menjelaskan bagaimana karakter Aurel dan Azriel, dan awal masalah ini terjadi. Bahkan, Ashanty mengaku pernah ada perseteruan kecil dengan kedua anak sambungnya saat mengucapkan ulang tahun ke Lee Min Ho

"Aku gak mau bela siapa-siapa, Aurel itu sama Azriel tipe yang kalau nyari gak ada itu grasak grusuk gitu lho. Kaya kemarin aku posting foto Lee Min Ho," kenang Ashanty.

Curhat Azriel

Beberapa waktu lalu, Azriel sempat menumpahkan curahatan hatinya menyangkut hubungan mereka yang tidak akur dengan ibu mereka.

Azriel bilang, kakaknya, Aurel sampai stres akibat perseteruannya dengan ayah tirinya yang menyindirnya di medsos hingga konsultasi ke psikolog.

"Mimi, apa salah kita mii? Apa salaah kalo sekali2 kita minta diperhatiin. Dari dulu awal kenal om apa pernah kita ngelawan? Apa pernah kita ngga cium tangan? Apa pernah kita keluarin sakit kita dulu? Nggak pernah mii," tulis Azriel di akun Instagramnya.

Menurutnya apa yang dilakukan karena mereka sayang pada Krisdayanti hingga bisa menahan semua uneg-uneg untuk menghargainya.

"Dan jiel pikir semua udah sama2 bahagia. Kita sehat mii kita juga bukan anak nakal, alhamdulillah kita jadi kayak sekarang. Apa pernah om usaha deketin kita? Yg ada selalu mau nya dihormatin. om setiap hari story jelekin kita, mojokin kita, kita diem mii," katanya.

Namun setelah Raul Lemos terus memojokkan dan memaki Anang Hermansyah dan Ashanti di harapan mereka, Azriel pun tidak tahan lalu menumpahkan semua curhatannya di media sosial juga.

"Tapi kalo diginiin terus. apa mau jiel kasih rekaman om maki2 kita minggu lalu ditelfon, dan mimi cuma diem liat om tulis2 story, mimi cuma diem malah salahin kita pas om maki2. Sampe maki bunda dan pipi juga. Sampe buat kakak stres berat ke psikolog. Jiel pun ikut stres," kata Azriel.

"Apa harus selalu kita yg berusaha mi? Kita selalu ajak jalan ngga boleh? Terakhir bunda ajak lebaran bareng 2 keluarga tanpa shooting mimi juga ngga bisa," tambahnya lagi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Azriel Hermansyah (@azriel_hermansyah) on

Artikel Menarik Lainnya:

Abul Muamar
Abul Muamar

Abul Muamar

Editor
Ads
Ads
JOIN US
JOIN US