The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Leaderboard Ads
Viral Atta Halilintar Minta Endorse Katering untuk Lamar Aurel, Benarkah?
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Instagram/@attahalilintar)
News

Viral Atta Halilintar Minta Endorse Katering untuk Lamar Aurel, Benarkah?

Ada salah paham.

Sabtu, 13 Juni 2020 10:29 WIB 13 Juni 2020, 10:29 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa hari ini, dunia maya dihebohkan dengan sebuah tangkapan layar percakapan salah satu usaha katering terkait permintaan tim Atta Halilintar yang meminta endorse untuk melamar Aurel Hermansyah.

Dalam postingan tangkapan layar WhatsApp terlihat percakapan mengenai adanya permintaan dari tim Atta Halilintar yang minta endorse (sponsor) buffet acara lamaran. Diduga untuk acara lamaran Atta dan Aurel yang memang berencana menikah tahun ini.

"Ada team Atta Halillintar hub saya, mau minta sponsor. Buffet acara lamaran gitu. Ada stall jg 21 pax. Imbalannya di post di igs (Instagram) nya Atta," isi pesan Medina Catering yang tersebar di medsos.

atta halilintar, aurel hermansyah, atta dan aurel lamaran,
Tangkapan layar pesan WA soal tim Atta Halilintar yang meminta endorse lamaran kepada salah satu usaha katering (Instagram/@lamiscorner)

Namun, belakangan hal itu dibantah oleh pihak katering. Mereka mengakui adanya kekeliruan dan kesalahan dalam postingan tersebut. Bahkan mereka meminta maaf kepada pihak Atta Halilintar.

Pihak Medina Catering menjelaskan, pihaknya dihubungi tim Atta Halilintar ternyata untuk keperluan membuat konten Youtube.

"Kami baru saja berkomunikasi dengan pihak mgmt Atta Halilintar. Salah satu tim atta betul mengontak pihak medina catering. Tetapi berdasarkan info yg ada dan kami croscheck kembali tenryata tawaran tersebut bukan untuk acara lamaran, melainkan untuk konten youtube," tulis Medina Catering di IG Story-nya.

atta halilintar, aurel hermansyah, atta dan aurel lamaran,
Klarifikas Atta minta endorse catring di acara lamaran dengan Aurel (Instagram/Medina Catering)

Selanjutnya, Medina Catering memohon maaf atas kesalapahaman dan meminta agar postingan mengenai tangkapan layar yang beredar di berbagai akun gosip dihapus.

"Kami dari management Medina Catering memohon maaf atas kesalahpahaman yang terjadi. Untuk akun gosip dimohon untuk menghapus postingan terkait. Karena hal tersebut tidak benar dan orang yang mengontak kami menawarkan hal tersebut atas inisiatifnya sendiri dan tanpa persetujuan dari manajemen Atta Halilintar," urai IG Story Medina Catering.

"Sekali lagi kami memohon maaf atas kesalah paham team kami yg sudah memposting terkait, "Atta halilintar meminta endorse 21 pax untuk acara lamaran. Terima kasih & stay safe peeps!" tutup postingan di Ig Story tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Fiddy Anggriawan
Ads
Ads
JOIN US
JOIN US