The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Leaderboard Ads
Zak Brown : Balapan F1 2020 Bisa Digelar Lebih Pendek dari yang Telah Direncanakan
Bos McLaren, Zak Brown. (Instagram/@zbrownceo)
Otomotif

Zak Brown : Balapan F1 2020 Bisa Digelar Lebih Pendek dari yang Telah Direncanakan

Senin, 29 Juni 2020 21:00 WIB 29 Juni 2020, 21:00 WIB

INDOZONE.ID - Seperti yang diketahui, seri F1 2020 dijadwalkan untuk digelar kembali pada 5 Juli mendatang di Sirkuit Red Bull Ring, Austria. Nantinya, Red Bull Ring menjadi seri perdana F1 2020 usai sekian lama ditunda akibat pandemi COVID-19.

Di sisi lain, Formula 1 dan FIA sendiri berharap bisa mampu menyusun kalender baru setidaknya 15 seri untuk menentukan juara dunia F1 2020. Meski demikian, bos tim McLaren yaitu Zak Brown berkata lain. 

Melansir PlanetF1.com, Zak Brown memprediksi seri F1 2020 akan digelar lebih pendek dari jadwal yang telah ditetapkan FIA dan Formula 1. Sebab untuk saat ini, masih terdapat 8 balapan yang siap untuk digelar pada F1 2020. 

“Saya pikir peringatannya adalah kita akan mengadakan balapan sebisa mungkin, tetapi saya tidak ada jaminan bahwa kita akan menggelar sebanyak mungkin balapan seperti yang kita harapkan," ujar Zak Brown saat ikuti podcast bersama pihak F1 Nation. 

"Jelas kami semua bersemangat untuk kembali balapan. Saya pikir olahraga adalah penyembuh yang hebat di seluruh dunia," lanjutnya. 

"Kita semua akan selamat setelah apa yang kita lakukan tiga atau empat bulan terakhir ini, tetapi masih banyak yang harus kita lakukan," tutup Zak Brown.

Artikel Menarik Lainnya:

Zal
Fernando Sutanto
Zal

Zal

Editor
Ads
Ads
JOIN US
JOIN US