The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Leaderboard Ads
CEO Solid8 yang Rasis Terhadap Orang Asia Akhirnya Lepas Jabatannya Sendiri!
Mantan CEO Solid8, Michael Lofthouse (photo/Facebook/Istimewa)
Tech

CEO Solid8 yang Rasis Terhadap Orang Asia Akhirnya Lepas Jabatannya Sendiri!

Selasa, 14 Juli 2020 13:56 WIB 14 Juli 2020, 13:56 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu yang lalu internet sempat dibuat heboh dengan tingkah seorang CEO dari perusahaan teknologi asal Silicon Valley yaitu Solid8 yang berani mengatakan kata-kata rasis terhadap pengunjung restoran berketurunan Asia hingga akhirnya diusir.

Setelah video tersebut viral dan akhirnya terungkap bahwa CEO tersebut bernama Michael Lofhouse, kini dirinya pun telah mengakui kesalahannya sendiri dan telah memutuskan untuk mundur dari perusahaannya.

"Saya dapat memastikan bahwa saya telah mundur dari Solid8 dan memutuskan semua hubungan bisnis dengannya segera," tulis Lofthouse dalam email yang diterima oleh CNN.

Baca Juga: Rasis Terhadap Orang Asia, CEO Perusahaan Teknologi Ini Diusir dari Restoran!

Lofthouse diketahui telah menyadari perbuatan rasis yang dilakukannya tersebut dan mengatakan bahwa dirinya tidak ingin orang-orang mengaitkan masalah ini dengan perusahaan Solid8 sehingga dirinya memutuskan untuk mundur sebagai CEO.

"Akan menjadi tugas saya sendiri untuk memastikan bahwa tindakan pribadi saya ini tidak berdampak buruk terhadap orang-orang terdekat saya," lanjut Lofthouse.

Sekedar informasi, sebelumnya Lofthouse diketahui telah mengucapkan kata-kata rasis seperti 'Trump is going to f**k you' hingga 'f**king Asian piece of s**t' kepada satu keluarga berketurunan Asia. Banyak yang mengecam perbuatan Lofthouse hingga video ini pun menjadi sangat viral di internet.

Artikel Menarik Lainnya:

Muhammad Alfath Ishari
Ferry Andika
TERKAIT DENGAN INI
Ads
Ads
JOIN US
JOIN US