The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Leaderboard Ads
Hawaii Longgarkan Aturan Wajib Karantina Mulai 1 Agustus Mendatang
Suasana pantai Hawaii. (thepointsguy.com)
Travel

Hawaii Longgarkan Aturan Wajib Karantina Mulai 1 Agustus Mendatang

Selasa, 14 Juli 2020 13:33 WIB 14 Juli 2020, 13:33 WIB

INDOZONE.ID - Peraturan wajib karantina selama pandemi Corona dilonggarkan oleh pemerintah Hawaii. Diperkirakan hal tersebut untuk memancing kembali arus penerbangan dan wisatawan.

Dihimpun dari berbagai sumber penghapusan wajib karantina akan diberlakukan Hawaii mulai 1 Agustus mendatang. Gubernur Hawaii, David Ige, ingin pariwisata lokal dapat bergerak normal lagi dan berjalan aman. 

Keputusan tersebut disambut baik oleh Hawaiian Airlines. Mulai 1 Juli maskapai tersebut akan menambah ratusan penerbangan setiap minggu antara Hawaii dan daratan utama Amerika Serikat.

Adapun syarat yang harus dipenuhi agar tidak menjalani karantina adalah menunjukkan bukti uji negatif Covid-19 dalam waktu 72 jam setelah kedatangan ke Hawaii.

Hawaii juga tidak melakukan pengujian Covid-19 bagi penumpang yang tiba di bandara. Namun, para wisatawan masih diminta untuk menjalani pemeriksaan suhu tubuh.  

Memasuki era tatanan hidup normal baru (New Normal), sudah saatnya pariwisata Hawaii bangkit kembali karena sangat penting bagi perekonomian masyarakat.

Artikel Menarik Lainnya

Ads
Ads
JOIN US
JOIN US