The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Leaderboard Ads
Canggih! Peta Ini Bisa Tunjukkan Batas Penerbangan Internasional
Peta Timatic IATA (photo/IATA)
Travel

Canggih! Peta Ini Bisa Tunjukkan Batas Penerbangan Internasional

Senin, 29 Juni 2020 17:27 WIB 29 Juni 2020, 17:27 WIB

INDOZONE.ID - Pandemi Covid-19 memang berdampak besar pada ranah traveling. Oleh sebab itu banyak objek wisata yang berhenti beroperasi untuk sementara waktu.

Di sisi lain, dilansir dari Lonely Planet kini para traveler dapat mengetahui status pembatasan suatu negara dengan menghadirkan Interactive Coronavirus (COVID-19) Travel Regulations Map.

Peta tersebut dikeluarkan oleh Asosiasi Transportasi Udara Internasional (IATA). Perubahan peta itu bergantung pada basis data Timatic IATA, yang berisi informasi komprehensif tentang dokumen yang diperlukan untuk penerbangan internasional.

Diketahui bahwa tiap negara menerapkan pembatasan yang berbeda-beda untuk mengatasi penyebaran virus Corona. Terkadang aturan itu membingungkan dan peta yang dikeluarkan IATA ini sedikit banyak dapat membantu traveler.

Wisatawan dapat mengandalkan Timatic untuk informasi yang komprehensif dan akurat tentang pembatasan perjalanan suatu negara selama pandemi.

Ketika industri penerbangan bersiap untuk memulai operasi kembali dengan aman, para pelancong perlu mengetahui negara mana yang terbuka untuk traveler dan batasan kesehatan apa saja yang diterapkan.

Artikel Menarik Lainnya

Ads
Ads
JOIN US
JOIN US