The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Leaderboard Ads
Hotel di California Gunakan Jasa Robot Selama Pandemi Corona
Robot pekerja hotel di California. (Facebook/Hotel Trio Healdsburg)
Travel

Hotel di California Gunakan Jasa Robot Selama Pandemi Corona

Selasa, 14 Juli 2020 11:37 WIB 14 Juli 2020, 11:37 WIB

INDOZONE.ID - Sebagai antisipasi penyebaran virus Corona, salah satu hotel di California, Amerika Serikat menggunakan jasa robot untuk melayani para tamu.

Adalah, Hotel Trio di Healdsburg, California yang menghibahkan pekerjaan para pegawai hotel kepada sebuah robot bernama Rose.

Dihimpun dari Sonoma Magazine, robot itu bertugas untuk mengantarkan wine atau apapun ke ruangan tamu. Rose dapat secara otomatis berjalan menuruni tangga, naik elevator, dan menyampaikan pesan bahwa ia sedang bertugas mengantarkan pesanan tamu.

Direktur Hotel Trio, Brooke Ross mengatakan Rose merupakan inovasi mereka demi memberikan pelayanan yang efisien pada pelanggan. Ia juga mengungkapkan kebanggaannya mempunyai Rose.

"Orang-orang sangat mencintai Rose yang banyak membantu. Kami memiliki lobi yang indah, bar yang sangat bagus, bola bocce yang menyala ketika Anda berkunjung di malam hari. Tetapi yang paling sering difoto dari hotel kami adalah Rose," ungkapnya.

Di samping menggunakan jasa robot, Hotel Trio juga tetap menerapkan protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak selama pandemi Corona.
 

Artikel Menarik Lainnya

Ads
Ads
JOIN US
JOIN US